Saturday, 24 Sep 2022
  • Selamat datang di Website Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan

WISUDAWAN FDIK GELAR TEMU RAMAH DAN BERIKAN SUMBANGAN

WISUDAWAN FDIK GELAR TEMU RAMAH DAN BERIKAN SUMBANGAN

foto wisudawan setelah selesai acara temu ramah

Kamis,18/11/2020 Wisudawan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) IAIN Padangsidimpuan memberikan bantuan ke FDIK.

foto wisudawan menyerahkan bantuan kepada Ka.Prodi

Serah terima Bantuan dilakukan secara langsung oleh perwakilan Wisudawan langsung kepada Dekan FDIK dan disaksikan unsur pimpinan dan Civitas Akademika Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang berupa,  Printer,  Scanner dan Bangku Besi.

Baginda Raja yang menyerahkan bantuan itu menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan komitmen dari Wisudawan untuk berkontribusi demi mendukung peningkatan Tri Darma Perguruan Tinggi Khususnya FDIK. Oleh karenanya iya juga berpesesan supaya semua bisa dimanfaatkan sebagimana mestinya.

Selain acara penyerahan bantuan, juga digelar acara temu ramah wisudawan dengan  civitas akademika Fakultas Dakwah dan lmu Komunikasi yang di hadiri Dekan, Wakik Dekan, Kabag, Ka.Prodi dan Kasubbag juga Dosen FDIK.

foto Dekan FDIK Dr. Ali Sati, M.Ag memberikan sambutan

Dekan Dr. Ali Sati, dalam sambutannya mengingatkan pentingnya kebersamaan untuk membangun Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi demi terwujudnya Visi dan Misi FDIK, ia juga menambahkan bahwa berbagai persoalan akan bisa diselesaikan dengan kekompakan.

Kebersamaan yang terintegrasi dari berbagai unsur, baik dari Mahasiswa, Alumni dan Civitas Akdemika menjadi bahagian penting untuk mewujudkan FDIK yang terbaik sesuai dengan mottonya “FDIK Is The Best”

Ia menambahkan, bahwa perhatian semua pihak sangat berkontribusi bagi peningakatn kualitas di FDIK. ” saya mengajak kita semua untuk secara bersama membangun dan memberikan yang terbaik bagi FDIK, karena dengan begitu semua Visi dan Misi bisa kita wujudkan” tuturnya.

KELUAR