Saturday, 24 Sep 2022
  • Selamat datang di Website Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan

Dekan FDIK keluarkan SK GPMF kepada 5 Dosen

Padang sidempuan /20 April 2022, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Institut Agama Islam Negeri Padang Sidempuan, Dr. Magdalena, M.Ag  memberikan Tugas tambahan kepada 5 Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi sebagai tugas Gugus Penjaminan Mutu Fakultas ( GPMF ) yang mana GPMF mempunyai tugas merencanakan, menerapkan, mengendalikan dan mengembangkan sistem penjaminan mutu akademik Fakultas dan Program Studi yang sejalan dengan sistem penjaminan mutu internal Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan dan bertanggungjawab atas peningkatan mutu secara berencana dan berkelanjutan.

Berikut nama – nama Dosen yang ditugaskan di GPMF :

  1. Ali Amran, S.Ag., M.Si                        : Ketua
  2. Ali Syahbana Siregar, M.Kom.I          : Sekretaris
  3. Dr. Juni Wati Sri Rizki, S.Sos.,M.A    : Anggota
  4. Zilfaroni, M.A                                      : Anggota
  5. Armansyah Lubis, SE.,MM                : Anggota

Dalam arahannya, Dr. Magdalena, M.Ag   mengatakan bahwa GPMF merupakan Database Fakultas dengan harapan dapat meningkatkan akreditasi prodi yang ada di FDIK dan mempermudah Fakultas dalam menghadapi Assesmen.

Menurut Dr. Anas Habibi Ritonga, M.A selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, para dosen yang diberikan tugas tambahan harus diberdayakan semaksimal mungkin, karena para dosen tersebut dapat menjadi sumber informasi pada pimpinan terkait  pada bidang keahlian masing-masing. Wakil Dekan Bidang Akademik juga menghimbau agar kepada seluruh Dosen yang diperbantukan dan tenaga Kependidikan , untuk mencintai pekerjaannya sehingga dapat bekerja dengan sebaik mungkin.

“Saya ucapkan selamat bertugas di Satker masing-masing dan semoga apa yang dikerjakan menjadi berkah serta sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutup Drs. H. Agussalim Lubis, M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang AUPK.

Post Terkait

0 Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KELUAR