PESAN KABIRO: KANTOR HARUS BERSIH

PESAN KABIRO: KANTOR HARUS BERSIH

FDIK—— Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Padangsidimpuan, Dr. H. Tohar Bayoangin, M.Ag berpesan supaya pegawai untuk menjaga kebersihan dan kerapian kantor di kampus itu.

Hal itu disampaikan Kabiro saat berkunjung perdana ke Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan. “Usai bekerja, semua arsip harus disimpan. Kalau ada buram jangan biarkan bertumpuk di meja,” ujar Dr H Tohar.

Menurutnya, kantor yang bersih dan rapi, menciptakan suasana kesejukan dan nyaman sehingga pegawai senang di kantor. “Kalau suasana kerja sejuk, kan kita pun nyaman bekerja,” katanya.

Selain itu, pegawai merupakan pelayanan publik. Bersih dan rapi juga dapat mempengaruhi kenyamanan orang yang dilayani. “Mahasiswa dan dosen yang dilayani oleh pegawai administrasi juga melihat kebersihan tersebut, karena itulah supaya adanya kenyamanan kerja, mau tidak mau, kebersihan kantor harus dijaga,” sebutnya.

Kunjungan Kabiro Dr. H. Tohar Bayoangin ke FDIK disambut oleh Dekan FDIK Fauziah Nasution, Para Wakil Dekan di Lingkup FDIK, Kabag TU Hidayaturrahman, dan beberapa pejabat di jurusan. (Admin).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *