Rabu/11 Maret 2020. Dekan FDIK IAIN Padangsidimpuan Melantik Pengurus Ormawa Periode 2020-2021.

Rabu, (11/03/20) dilaksanakan pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa  Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi periode 2020-2021  di depan gedung FDIK IAIN P. Sidimpuan. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FDIK, Para Wakil Dekan, Kabag, Ketua Prodi dan Seluruh Civitas Akademika FDIK IAIN P. Sidimpuan.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan selaku penanggung jawab kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan,  Dengan pelantikan ini diharapkan bisa melahirkan calon pemimpin masa depan yang berintegritas dan inovatif  “Saya berharap kalian yang hari ini dilantik akan menjadi calon pemimpin masa depan,  yang senantiasa menjadikan ormawa sebagai tempat belajar dan mengasah kemampuan ananda semua

Pengurus Ormawa langsung dilantik oleh dekan FDIK  Ali Sati,  dalam Arahan dan Bimbingannya beliau menekankan kepada pengurus yang baru dilantik untuk mengemban amanah ini dengan sikap Barokah yang ditandai dengan tiga kriteria,  pertama harus memiliki rasa Sa’adah, yaitu rasa senang, kedua rasa Ziyadah, sikap positif, dan ketiga, rasa manfaat. Pengurus harus senantiasa memberikan manfaat bagi institusi  “harapan saya bagi saudara yang baru saja dilantik agar senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi sekitar anda sehingga keberadaan organisasi anda betul dirasakan kehadirannya terutama bagi civitas akademika FDIK IAIN P.Sidimpuan”.

Aldi Syahputra yang dilantik sebagai Ketua Dema FDIK IAIN P.Sidimpuan mengapresiasi kegiatan pelantikan ini.  Ia mengatakan,  dengan pelantikan ini ia berharap beserta jajarannya bisa mengemban amanah secara baik dengan semangat mewujudkan visi misi FDIK.  ” Saya mengucapkan apresiasi kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini,  dan saya berharap kepada rekan saya nanti bisa memberikan yang terbaik bagi FDIK” Pungkasnya.

Pimpinan civitas Akademika FDIK foto bersama pengurus Ormawa usai pelantikan

Dekan bersama Pimpinan FDIK memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus Ormawa yang baru dilantik

This Post Has 43 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *