Mahasiswa/i FDIK Menyiar Radio Di RAU FM Padangsidimpuan

Photo bersama dengan Direktur RAU FM, Kepala Laboratorium FDIk, dan Peserta setelah selesai penutupan

Nidaul salah satu peserta, berpose saat bertugas di RAU FM Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan, 05/11/2020 Direktur Utama PT. Radio Utama Laksamana FM Faisal Laksama, mengapresiasi Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan yang mengikuti kegiatan Praktek Menyiar Radio.

Hal itu disampaikan pada saat acara penutupan Praktek Menyiar Radio, ia menyampaikan bahwa semangat mahasiswa dalam mengikuti kegiatan ini sangat antusias, hal itu bisa dibuktikan dengan setiap tugas yang diberikan  oleh mentor dalam setiap sesi kegiatan semua dilaksanakan dengan baik.

Ia juga menambahkan, bahwa mahasiswa selama mengikuti kegiatan praktek selalu meliki sikap dan tanggung jawab yang baik, tentunya hal ini harus ditingkatkan terutama dalam mempraktekkan ilmu yang sudah di dapatkan selama kegitan praktek menyiar radio ini. ” saya sangat mengapresiasi adek-adek mahasiswa dan harapan saya ekpektasi saya hari tentang anda harus ditingkatkan”.

Sementara itu,  Ketua Laboratorium FDIK, Barkah Hadamean Harahap, M.I.Kom. menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak RAU FM yang sudah menjadi mitra kerjasama dalam mendukung kegiatan praktek mahasiswa, khusunya anak Komunikasi Penyiaran Islam FDIK,” kita berterimakasih kepada RAU FM yang selama ini sudah bersedia bekerjasama  dengan FDIK dalam mendukung kegiatan praktik mahasiswa ”

Dokumentasi Kepala Laboratorium FDIK Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Direktur RAU FM

Barkah Hadamean yang juga dosen Jurnalistik di IAIN Padangsidimpuan, menegaskan bahawa RAU sudah menjadi bahagian dari keluarga FDIK karena selama ini dedikasi RAU menjadi Laboratorium FDIK di luar kampus, ” tentunya kita sangat mengapresiasi dedikasi RAU FM yang sudah menjadi bahagian dari keluarga FDIK” pungkasnya.