KPI LAKSANAKAN ASEMEN LAPANGAN, DEKAN FDIK: SEMOGA MENDAPATKAN HASIL TERBAIK

Foto bersama Setelah acara Daring AL selesai untuk kelengkapan berkas kepada BAN-PT

Padangsidimpuan, 15/12/2020,  Program Studi Komunikasi dan Penyiran Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan melaksanakan asesmen lapangan secara online.

Kegian AL dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14-15 Desember 2020, dalam kegiatan tersebut turut hadir, Rektor IAIN Padangsidimpuan, Dekan, Mahasiswa, Alumni, Stakeholder dan civitas akademika Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Foto Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) memberikan sambutan dan semangat kepada TIM Borang KPI

Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof. Ibarahim Siregar, sangat mengapresiasi seluruh tim yang telah menyiapkan borang akreditasi prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, hal itu disampaikan dalam acara pembukaan resmi Asesment Lapangan prodi KPI. Ia juga berharahap melalui kegiatan Asesment Lapangan ini memberikan hasil yang terbaik dalam rang mendukung peningkatan kapasitas IAIN Padangsdimpuan sebagai lemabaga pendidikan yang berkemajuan.

“ kita sangat berharap peningkatan kualiatas  prodi melalui kegiatan asesment ini, sehingga kedepan cita-cita kita bersama membangun kampus ini semakin kuat” tuturnya.

Dekan Dr. Ali Sati, menyampaikan terimakasih kepada Rektor IAIN Padangsdimpuan dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan AL ini,  ia berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan hasil yang terbaik, terutama dalam mendukung conversi IAIN menuju UIN Padangsdimpuan.

Foto Pimpinan IAIN P.Sidimpuan bersama TIM BORANG AKREDITASI Prodi KPI setelah acara selesai 15 Dec 2020

Dr, Ilyas Supena sebagai asesor, menyampaikan pentingnya dukungan semua pihak sehingga proses dan hasil akreditasi  bisa mendapatkan hasil yang terbaik.  “Tahapan kegiatan akreditasi sangat menentukan, oleh karenanya pihak yang terlibat dalam semua proses harus memiliki niat yang sama sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik”.