DEKAN: FDIK MESTI JADI FAKULTAS IS THE BEST

FDIK-PADANGSIDIMPUAN——  Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan Dr. Ali Sati menegaskan perlu kerja cerdas untuk mewujudkan FDIK sebagai fakultas Is The Best.

Hal itu diungkapkan Dr. Ali Sati, saat menggelar kegiatan halal bi halal di kediamannya, Janji Manaon, Tapanuli Selatan, Jumat (22/6). Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Mohd Rafiq, Wakil Dekan II Agus Salim Lubis, Kabag TU Hidayaturrahman, Ketua Prodi BKI Maslina Daulay, Ketua Prodi KPI Risdawati Siregar, Sekretaris LPPM Ali Amran, beserta dosen dan pegawai administrasi FDIK IAIN Padangsidimpuan. Dalam kegiatan itu, para tamu disuguhi gado-gado Padang dengan ciri khas dilumuri kuah kacang dan pedas.

Wakil Dekan I Dr. Mohd Rafiq menyebutkan, kegiatan halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan ukhuwa di antara sesama civitas akademika FDIK IAIN Padangsidimpuan.

Menurutnya, struktur pimpinan yang masih baru di FDIK, perlu direkatkan dengan kegiatan-kegiatan seperti halal bihalal ini, sehingga terbina hubungan yang kuat antara sesama unsur pimpinan dan pimpinan dengan para pegawainya.

Ia menyebutkan, Dekan tidak usah segan-segan untuk menegur dirinya dan pegawai lainnya, jika memang itu harus dipacu. “Kami yang terbiasa kerja lambat, maka tidaklah mengapa untuk selalu diingatkan, sehingga target kerja yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan efektif dan efisien,” pungkasnya.

Menanggapi pernyataan itu, Dekan FDIK Dr. Ali Sati mengaku bangga mendapatkan tim kerja seperti yang ada di FDIK. “Tim kerja FDIK yang mau berubah, itu sudah bagus. Kita mesti cepat dan tanggap, serta jaga kekompakan. Karena tim yang solid dapat merumuskan, melaksanakan dan mengembangkan program-program, sehingga FDIK bisa menjadi fakultas yang The Best,” pungkasnya. (Admin- Icol Dianto).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *