DEKAN FDIK IAIN PADANGSIDIMPUAN BERANGKATKAN MAHASISWA PDL KE 13 LEMBAGA

Senin 21/09/2020 Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) melakukan Pelepasan mahasiswa Praktek Dakwah Lapangan Ke 13 Lembaga di depan Gedung FDIK IAIN Padangsidimpuan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga,  Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama,  juga kepala laboratorium FDIK. Kegiatan pelepasan ini merupakan rangkaian dari kegiatan PDL setelah sebelumnya peserta PDL mendapat pembekalan.

Pelepasan peserta PDL ke lembaga Humas Pemko PSP,  Harian Waspada, RAU FM, Dinas PMD, KOTAKU, Dinas Perdaganagan, Kantor Kemenag, BNNK Tapsel, Lapas Kelas II,  GANN,  Ponpes Al Yusufiyah,  Ponpes Darul Istiqomah,  Ponpes Panusunan Akhir Hasibuan,  bagian dari tindak lanjut kerjasama antara FDIK dengan lembaga tersebut.

Dekan FDIK Dr. Ali Sati,M.Ag memberikan arahan kepada Mahasiswa/i yang akan berangkat PDL

Dr. Ali Sati, M.Ag sebagai Dekan FDIK mengatakan Kegiatan ini PDL merupakan bagian dari tindak lanjut kerjasama yang sudah kita lakukan dengan berbagai lembaga,  makanya kita berharap kepada peserta untuk menjaga hubungan kerjasama yang baik ini agar tetap terjalin.

Lebih lanjut Ali Sati ,  menegaskan, kegiatan PDL ini juga harus memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, FDIK secara kelembagaan dan juga lembaga kerjasama kita. keberedaan mahasiswa kita harus dirasakan lembaga tersebut keberadaannya itu buktinya kalau mereka benar melakukan magang tutupnya.

Doa bersma untuk keberkahan pemberangkatan Mahasiswa/i FDIK

Hal senada juga disampaikan  oleh ketua panitia pelaksana PDL Dr.  Mohd Rafiq,  selain kegiatan ini merupakan kegiatan wajib mahasiswa, PDL ini juga bisa menjadi media promosi bagi IAIN Padangsidimpuan khususnya FDIK, pesan kami kepada ananda kami, buktikanlah bahwa IAIN itu terbaik dengan perilaku dan kemampuan yang anda miliki, dan tetaplah menjaga protokol kesehatan dan jaga  nama baik IAIN Padangsidimpuan pungkasnya dalam sambutannya.