Laporan Pemimpin Apel pagi kepada Pembina bahwa apel pagi akan dimulai

Apel pagi Senin, 03 Agustus 2020
Pembina         : Dr. Ali Sati, M.Ag
Pemimpin       : Mhd. Latip Kahpi, M.Kom.I
Doa                : Arifin Hidayat, S.Sos.I., M.Pd.I.
Sesuai dengan PP  No.53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, dan Keputusan Rektor IAIN Padangsidimpuan No. 406 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil IAIN Padangsidimpuan. Bapak Dr. Ali Sati, M.Ag selaku dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) IAIN Padangsidimpuan menyampaikan ada 5 point yang harus kita perhatikan dan  kita patuhi yaitu:

Amanat Pembina

  1. Kehadiran
Seluruh pegawai PNS dan Non PNS wajib hadir tepat pada waktunya sesuai dengan waktu  yang ditentukan,  Absen Pagi selambat – lambatnya 08.00 wib, agar bisa memperhatikan jam masuk kerja. Dan apabila terjadi keterlambatan waktu maka akan dihitung dan diakumulasikan per menitnya dalam hitungan hari, minggu, bulan dan tahun akan nampak jelas berapa menit kita terlambat masuk kerja.
  1. Disiplin pada Jam kerja
Seluruh pegawai PNS dan  Non PNS wajib disiplin dalam jam kerja , jangn meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas, jam kerja harus kita penuhi sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.
  1. Capaian Target Kerja
Capain target kerja harus diperhatikan dan walaupun Capaian Kerja dapat tercapai, tetap kita harus memperhatikan Kehadiran dan Disiplin pada Jam kerja. Saat ini Capaian target pegawai FDIK masih memuaskan namun tetap saja kita harus memperhatikan kehadiran dan Disiplin kerja kita.
  1. Orientasi Layanan
Kita harus bisa memberikan layanan terbaik kepada sesama pegawai dan khususnya kepada mahasiswa/ i FDIK.
  1. Pengembangan diri
Sebisa mungkin kita terus mengembangkan cara kerja kita dan memberikan ide-ide baru, harus terus memiliki inovasi dan dinamis dalam menjalankan tupoksi kita masing – masing.
Selanjutnya Dekan menyampaikan agar kepatuhan kita untuk melaksanakan ketentuan dan aturan – aturan yang berlaku khususnya di lembaga kita ini terus dapat kita tingkatkan demi kesuksesan kita bersama.

Apel pagi di tutup dengan Doa

 

 

 

This Post Has 3 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *