TIM FDIK IAIN PADANGSIDIMPUAN RAIH JUARA 1 FUTSAL KAPOLRES TAPSEL CUP

Dok Humas FDIK (28/10/19) Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM berfoto bersama Dekan dan Pendamping Tim Futsal FDIK setelah menerima piala.

Senin (28/10/19) Tim Futsal FDIK berhasil meraih juara 1 piala Kapolres Tapsel Cup setelah mengalahkan tim FKIP UMTS, kemenangan diperoleh setelah berlaga keras melawan Tim FKIP UMTS.  Pertandingan berlangsung sengit hingga waktu normal habis skor imbang 3-3, pertandingan kemudian lanjut dengan adu finalti FDIK berhasil menang dengan Skor 3-2.

Tim FDIK berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan TIM IAIN Cupu pada semifinal pada 27/10/19 pukul 20.30 dengan skor 6-1, sedangkan Tim FKIP UMTS  melaju ke final setelah berhasil mengalahkan TIM Hukum UMTS dengan skor 5-3.

Tim Futsal FDIK merupakan satu-satunya Tim perwakilan IAIN yang berhasil melaju ke Final dari berbagai perlombaan yang di adakan pihak panitia.

Dekan FDIK Dr. Ali Sati, M.Ag yang menyambut mahasiswa setelah pertandingan sangat bangga dengan hasil yang diperoleh ” Tentunya kita sangat berbangga dengan pencapaian hasil dari TIM FDIK semoga ini membawa motivasi baru untuk lebih meningkatkan kemampuan mereka pada pertandingan yang lebih tinggi”.

Ia juga menambahkan, bahwa hasil yang dicapai saat ini jangan lantas membuat  sombong, ” mari terus tingkatkan prestasi dan jangan terlalu berbangga hati, harus dijadikan pemacu semangat untuk meraih kesempatan dan prestasi yang lebih tinggi”.

Usman selaku kapten TIM menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak penyelenggara yang sudah memberikan kesempatan kepada anak muda terutama mahasiswa untuk mengasah kemampuannya dibidang olahraga ” sebelumnya saya mewakili teman pemain mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan pihak panitia”.

Usman juga menambahkan, ” kami juga berterimakasih atas dukungan dan support dari pihak Fakultas yang telah mendukung dalam setiap pertandingan”. (LK91)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *