TIM FUTSAL FDIK IAIN P.SDIMPUAN SEMARAKKAN TURNAMEN FUTSAL “KAPOLRES TAPSEL CUP”

Rabu, (16/10/19) Tim Futsal Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan mengikuti turnamen yang dilaksanakan oleh Polres Tapanuli Selatan, Kegiatan itu diadakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-91 dan Hari Santri Nasional tahun 2019, Polres Tapsel menggelar Turnamen Futsal “Kapolres Tapsel Cup” dan Festival Nasyid antar pelajar dan mahasiswa se-Tapanuli Bagian Selatan.

Kegiatan itu resmi dibuka, Senin (14/10/2019) kemarin di halaman Mapolres Tapsel, Jalan SM Raja, Padangsidimpuan. Perhelatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib, Bupati Tapsel Syahrul Martua Pasaribu, dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar.

Dekan Fakultas Dakwah dan IlmuKomunikasi Dr.  Ali Sati, M.Ag,  yang menghadiri Pertandingan perdana TIM FDIK merasa bangga karena TIM FDIK berhasil mengalahkan TIM lawan dengan skor 6-0 tanpa perlawanan.  “Saya sangat berbangga dan kita akan support terus kemampuan mahasiswa kita termasuk yang hobby dibidang olahraga terutama futsal,”  ujarnya.

Ia juga menambahkan “kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tapsel, kegiatan semacam ini tentunya akan bisa menumbuhkan kedekatan pihak kepolisian dengan masyarakat” pungkasnya.

Dok. Humas FDIK (16/10/19) Dekan dan Wakil Dekan III saat foto bersama dengan Tim Futsal FDIK IAIN Padangsidimpuan.

Dr. Sholeh Fikri, M.Ag,  selaku Wakil Dekan III FDIK IAIN P. Sidimpuan yang membidangi kemahasiswaan, turut berbangga atas raihan TIM FDIK namun ia tetap mengingatkan supaya mereka jangan mudah berpuas diri dan terus berlatih “harapan kita mereka ini bisa masuk sampe ke final” katanya. (LK91)

This Post Has One Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *